KUNJUNGAN KERJA SMK MUHAMMADIYAH 2 MERTOYUDAN KE SMK PK PUGER DAN SMK NEGERI PP TEGALAMPEL BONDOWOSO JAWA TIMUR

C:\Users\smk2\Downloads\WhatsApp Image 2019-09-30 at 08.18.11.jpeg C:\Users\smk2\Downloads\WhatsApp Image 2019-09-28 at 16.36.05.jpeg

KUNJUNGAN KERJA SMK MUHAMMADIYAH 2 MERTOYUDAN KE SMK PK PUGER DAN SMK NEGERI PP TEGALAMPEL BONDOWOSO JAWA TIMUR

Sejumlah 51 guru dan karyawan mengikuti program Kunjungan Kerja (KK) ke Jawa Timur, tepatnya ke Puger Jember dan Tegal ampel Bondowoso.

Wakil Kepala Sekolah bidang Humas SMK Muda Nurul Chasanah, S.Pd mengatakan KK merupakan program sekolah yang harus diikuti oleh semua guru karyawan guna memperbanyak pengetahuan, wawasan sehingga dapat meningkatkan kualitas pendidikan serta pelayanan di SMK Muda.

“ SMK Muda memiliki 4 progli yaitu Agribisnis Tanaman Pangan dan Hortikultura (ATPH), Agribisnis Perikanan Air Payau dan Laut (APiAPL), Teknika Kapal Penangkap Ikan (TKPI) dan Teknologi Pengolahan Hasil Pertanian (TPHP). Kunjungan Kerja ke SMK Puger Jember memusatkan ke 3 jurusan yaitu TKPI, APi APL, dan TPHP. SMK Puger merupakan SMK kemaritiman yang sama dengan SMK Muda, jadi kita ingin belajar banyak dari sini terutama tentang sekolah revitalisasi ” ujar Nurul di Puger Jember

“ Kunjungan Kerja yang berlangsung selama 2 hari ( 27-28 September 2019 ). Besar harapan dari KK ini adalah adanya tambahan transfer energi positif dari SMK yang kita kunjungi, sehingga hal – hal yang baik dari kedua SMK yang dikunjungi dapat ditiru oleh SMK Muda. Management sekolah di setiap jurusan, kekompakan antar personel, dan publikasi sekolah yang begitu hebat, itulah yang ditiru oleh SMK Muda “ tegas Elfi Rusdiana, S.Pd di Bondowoso.

Di Bondowoso, kami mengunjungi SMK Negeri PP TegalAmpel yang merupakan SMK Pertanian yang luar biasa hebatnya dengan segudang prestasi baik dari Kepala Sekolah, Guru, maupun siswanya. di SMK PP Tegal Ampel kita berkonsentrasi pada 2 progli yaitu ATPH dan APHP.  Semoga dengan adanya kunjungan kerja ini semangat juang para guru dan staf SMK Muda menjadi lebih hebat dalam memajukan pendidikan di SMK Muda.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *