SERUNYA SESI PEMOTRETAN BUKU KENANGAN KELAS XII APi APL “ MAKIN CINTA DENGAN JURUSANKU “

SERUNYA SESI PEMOTRETAN BUKU KENANGAN KELAS XII APi APL

“ MAKIN CINTA DENGAN JURUSANKU “

C:\Users\smk2\Downloads\WhatsApp Image 2020-02-20 at 09.17.25(2).jpeg

Bagi kelas XII yang tinggal beberapa bulan lagi berada di SMK tercinta, SMK Muhammadiyah 2 Mertoyudan Magelang tidak heran jika semua jejak kenangan selama 3 tahun yang ada di kampus biru harus terekam di dalam buku kenangan.

Pengambilan sesi foto untuk tahun ini berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya. Perbedaan tidak hanya di konsep foto yang diusung tapi juga lokasi pemotretan. Buku kenangan tahun 2020 mengusung tema Cinta Jurusanku yang pengambilan fotonya di lingkungan sekolah. Hal ini ditujukan agar kenangan anak – anak selama 3 tahun bersama dengan jurusannya terutama saat praktek di lapangan bersama teman – teman seangkatan menjadi kenangan terindah dan tidak terlupakan di masa SMK.

Pengambilan sesi pemotretan di lingkungan sekolah juga diartikan agar para siswa kelas XII yang sebentar lagi menjadi alumni SMK Muda akan selalu teringat dengan suasana sekolahnya. Selain itu Konsep buku kenangan dengan tema Cinta Jurusanku merupakan hal yang baik bagi publikasi masing – masing jurusan yang ada di SMK Muda. pengambilan foto di jurusan APi APL ( Agribisnis Perikanan Air Payau dan Laut ) terbagi menjadi 10 kelompok dimana pengambilan foto di kolam perikanan tempat anak – anak praktek selam ini, selain itu semua pengambilan foto bertemakan materi produktif dari jurusan APi APL.

C:\Users\smk2\Downloads\WhatsApp Image 2020-02-20 at 09.17.25(3).jpeg

C:\Users\smk2\Downloads\WhatsApp Image 2020-02-20 at 09.17.25(1).jpeg

 

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *