SMK MUHAMMADIYAH 2 MERTOYUDAN BERBAGI SEMBAKO, HS DAN MASKER

SMK MUHAMMADIYAH 2 MERTOYUDAN BERBAGI SEMBAKO, HS DAN MASKER

C:\Users\smk2\Downloads\WhatsApp Image 2020-04-20 at 14.43.59.jpeg

Pemerintah pusat lewat Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) memperpanjang masa darurat bencana akibat corona virus disease (Covid-19) hingga 29 Mei 2020 mendatang. Presiden Joko Widodo sendiri menginstruksikan seluruh elemen masyarakat untuk bersatu mengatasi pandemi Covid-19. Selain social distancing, perlu langkah-langkah konkret untuk membantu sesama yang membutuhkan selama pandemi Covid-19.

Seperti yang dilakukan SMK Muhammadiyah 2 Mertoyudan Magelang dengan memberikan paket sembako, Hand Sanitizier, dan Masker Kain kepada para penduduk yang sangat membutuhkan. SMK Muda peduli covid 19 bergerak di 4 titik yaitu di Gales sidorejo, Gejagan Sidorejo, Tosogunung Tampingan dan Tampir Kulon Candimulyo.

Kegiatan sosial ini dibagi menjadi 3 tahap yaitu tahap 1 berbagi di 4 lingkungan, tahap 2 di puskesmas mertoyudan dan Tahap ke 3 dikhususkan untuk peserta didik ( Taruna Taruni SMK Muda ) yang kurang mampu.

“ Harapan saya semoga dengan adanya paket sembako, HS, dan Masker ini dapat sedikit meringankan beban karena terpuruknya aktivitas ekonomi akibat wabah covid 19 ini dan bermanfaat ”ujar Kepala SMK Muda Elfi Rusdiana Ekowati , S.Pd

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *